Raudlah (3/8/20). Dalam rangka mengevaluasi kegiatan belajar mengajar periode satu semester, Pesantren membagikan kepada santri dan santriwati hasil ujian rapor semester genap Tahun Pembelajaran 2019-2020. Seperti hari ini, Ahad 3 Agustus 2020 seluruh santri/wati yang dikoordinir Bidang Pendidikan beserta guru-guru dan wali kelas berkumpul di masjid lantai dua dan tiga guna mendengar arahan dari Bapak Direktur sebelum pembagian rapor hasil ujian.

Bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, KH. Solihin Adin, S.Ag., MM., dalam arahannya menyampaikan bahwa pembagian rapor merupakan bentuk evaluasi kegiatan belajar mengajar dalam satu semester, serta mampu menjadi tolok ukur dan acuan pada semester selanjutnya untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Usai pengarahan, walaupun sama-sama sudah diketahui ketika Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy, Bapak Direktur kembali membacakan nama-nama santri berprestasi penerima beasiswa 5 nilai tertinggi (Best Five) dari seluruh santri dan santriwati.  

Selanjutnya seluruh santri dan santriwati menuju kelas masing-masing bersama wali kelasnya untuk mendapatkan rapor hasil ujiannya. Santri/wati yang mendapat peringkat 1 sampai 5 di setiap kelasnya diberikan bingkisan sebagai bentuk motivasi dan penghargaan.

Chat Via WhatsApp