Raudhah (7/10/22 ). Jum’at pagi (7/10/) pukul 07.30 WIB, semua santri/wati dan Asatidzah mengikuti upacara pembukaan perlombaan antar santri/wati pada Peringatan Ulang Tahun Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang ke-40 tahun yang dilaksanakan di lapangan hijau pesantren. Setelah resmi dibuka, berbagai macam perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia langsung dimulai, dengan menyesuaikan jadwal yang ada.

Upacara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dan nasehat dari Bapak Direktur Pesantren, Ust. Solihin Adin, S.Ag., M.M., penyerahan amanat kepada Dewan Hakim, pembukaan perlombaan secara resmi oleh Bapak Direktur, Bapak Wakil Direktur, Bapak Ketua STIT Ar-Raudlatul Hasanah dan Bapak-Bapak Kepala Bidang Pesantren, serta diakhiri dengan do’a yang dipinpin oleh Ust. KH. Dr. Rasyidin, MA.

Kegiatan ini merupakan pembuka dari berbagai rentetan acara pada Peringatan Ulang Tahun Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang ke-40 tahun, dan untuk  mengasah ketangkasan santri dalam olahraga dan seni, maka diselenggarakanlah perlombaan antar santri/wati. Berikut ini adalah cabang-cabang olahraga dan seni yang dilombakan, yaitu:

Putra

A. Cabang Olahraga

  1. Sepak Bola
  2. Futsal

B. Cabang Seni

  1. Kaligrafi
  2. Qasidah
  3. Cipta Lagu
  4. Cipta dan Baca Puisi

Putri

A. Cabang Olahraga: Pecah Piring

B. Cabang Seni

  1. Qasidah
  2. Cipta dan Baca Puisi
  3. Karaoke Islami
  4. Henna
Chat Via WhatsApp