Raudhah (15/11/2022). Bapak Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Ustadz Carles Ginting, BHSc., menghadiri acara Transformasi Digitalisasi Manajemen Keuangan Lembaga Pendidikan yang diselenggarakan pada Senin, 14 November 2022 di Ballroom Lt. 10 Kantor Pusat Bank Sumut. Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Unit Usaha PT. Bank Sumut Bapak Julian Helmi Lubis, para tamu undangan dari berbagai lembaga, beberapa Pimpinan Pesantren diantaranya Pesantren Mawaridussalam dan Pesantren Darul Musthafa serta tokoh masyarakat juga hadir salah satunya adalah Bapak Dr. KH. Amiruddin, MS, MA, MBA.

Acara tersebut dimulai dengan tarian pembuka, pembacaan do’a oleh Bapak Muhammad Rahim, sambutan oleh Direktur Utama PT. Bank Sumut Bapak Rahmat Fadillah Pohan dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Bapak Dr. H. Asren Nasution, arahan dan bimbingan dewan pengawas syariah oleh Bapak Prof. Dr. H. M. Hasballah Thaib, MA., Ph.D., materi produk dana dan pembiayaan oleh Bapak M. Hakim Sitompul, serta diakhiri dengan sesi foto bersama.  

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut diataranya adalah mensosialisasikan manfaat-manfaat adanya digitalisasi manajemen keuangan lembaga Pendidikan di Indonesia terkhususnya Provinsi Sumatera Utara.

Chat Via WhatsApp