Raudhah (10/11/2022). Keluarga besar pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan tasyakuran atas berdirinya Pendopo Raudhah Sugau pada Kamis siang (10/11). Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai rasa syukur Pesantren atas perkembangan wakaf yang ada hingga saat ini.

Diawali dengan pumbukaan oleh Ustadz Mar’an Sabuqi Siregar, S.Fil.I., M.Pem.I., dilanjutkan dengan penjelasan singkat mengenai pendirian Pendopo Raudhah Sugau oleh Ustadz M. Yunus Kembaren, A.M.F., S.Pd., sambutan oleh Bapak Direktur Pesantren dan Sekretaris Umum Badan Wakaf, serta diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Dr. KH. Rasyidin Bina, MA.

“Kita jadikan Sugau ini bermanfaat untuk perkembangan pendidikan Pesantren”. Salah satu kutipan dari sambutan bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

Pendopo yang dibangun mulai 12 September-3 November 2022 tersebut berukuran 25×15 meter dan berposisi menghadap kiblat.  Adapun biaya pembangunan tersebut mencapai 300 juta rupiah. Salah satu manfaat dari pembangunan ini adalah sebagai tempat kegiatan para santri KMI.

Chat Via WhatsApp