Raudhah (17/8/21). Menulis adalah kegiatan yang membosankan bagi seseorang yang lebih senang menghabiskan waktunya dengan kegiatan-kegiatan fisik. Namun, bagi sebagian orang khususnya para santriwati, menulis adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI kali ini, bukan hanya sekedar diisi dengan perlombaan-perlombaan. Tetapi ada satu hal spesial, yaitu 7 orang santriwati berhasil mewujudkan mimpinya untuk menghadiahkan sebuah buku pada HUT RI kali ini dengan judul “Jilbab Kami Simbol Perjuangan dan Kemerdekaan”. Buku ini bertemakan tentang kepahlawanan, pejuang para wanita, dan sosok-sosok hebat yang harus selalu dikenal dan dikenang.

Buku ini ditulis oleh 7 orang santriwati akhir KMI, yaitu Amalia Fitri, Annisa Fitri, Salwa Alya, Mutia Az- Zahra, Raudhatul Jannah, Aisyah Safrina, dan Windy Lutfiyah.

Launching buku tersebut diadakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2021, pukul 10.00 Wib. Acara ini diadakan di gedung pertemuan “Hafshah” dan dihadiri oleh santriwati dan beberapa ustadz dan ustadzah.

Dengan diadakannya launching buku ini, semoga dapat memberi motivasi bagi santri/wati untuk cinta membaca dan menulis, karena penulis hebat terlahir dari pembaca hebat.

Chat Via WhatsApp