Raudhah (17/6/22). Tepat pada hari Jum’at, 17 Juni 2022 setelah shalat maghrib Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan acara syukuran peresmian ruang makan baru santriwati di gedung Fathimah lantai 1.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Direktur, Kepala-kepala bidang, para ustadz/ah, dan santriwati kelas VI. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Bidang Kesejahteraan dan Pekerjaan Umum Pesantren, Ust. H. Dermawan, SE, MM yang menjelaskan secara singkat proses awal pembangunan sampai berdirinya gedung tersebut. Beliau juga menyampaikan, bahwa hingga saat ini biaya yang telah dikeluarkan untuk pembangunan gedung tersebut sebesar Rp 9,5 miliar, sedangkan total biaya gedung jika telah rampung hingga kelengkapan fasilitasnya akan menelan biaya Rp 11 miliar.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak Direktur dan dzikir serta do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Direktur, hingga diakhiri dengan sesi makan malam bersama yang sekaligus menjadi makan malam perdana di ruang makan tersebut.

Harapannya, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dapat terus berkembang baik dalam bidang pendidikan maupun sarana dan prasarana.

Chat Via WhatsApp