Ujian Akhir Gelombang Pertama santri/wati Akhir Kulliyyatul Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI)  yang dimulai sejak hari Sabtu (19/11) hingga hari Kamis (1/12). setelah selesai menjawab soal dari materi terakhir ujian gelombang pertama, para santri/wati berkumpul di tempat yang berbeda, untuk putra berada di Gedung Serba Guna sedangkan putri di Gedung Fatimah Lt. 3.

Acara dimulai dengan pembukaan dari pembawa acara, pembacaan laporan kegiatan ujian gelombang pertama oleh Kepala Seksi KMI Ustadz Syahrial Zulkapadri, M.Pd. (putra), dan Wakil Kepala Seksi KMI Ustadzah Hj. Halimah, S.Pd.I. (putri), kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan nasehat oleh Bapak Direktur Ustadz KH. Solihin Adin, S.Ag., MM. (putra) dan Bapak Wakil Direktur Ustadz Carles Ginting, BHSc. (putri). Bapak Direktur dan Bapak Wakil Direktur menyampaikan bahwa judul besar dari acara tersebut adalah bersyukur. Kapanpun dan dimanapun harus bersyukur, yang mana pada kesempatan itu bersyukur atas selesainya rentetan ujian akhir gelombang pertama.

Berakhirnya ujian gelombang pertama ini, kita do’akan para santri/wati akhir KMI mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi alumni Husnul Khatimah. Aamiin.

Chat Via WhatsApp