Raudhah (12/01/23). Salah satu sunnah Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah adalah memberi pembekalan terhadap santri/wati akhir KMI dengan berbagai kegiatan dan salah satunya adalah ‘Amaliyatu At-Tadriisi (Praktek Mengajar).

Juga sudah menjadi tradisi dan sunnah pesantren pula yaitu memberi pengarahan setiap sebelum diselenggarakannya kegiatan tersebut. Untuk itu Pesantren mengadakan pengarahan serta ujian materi Tarbiyah guna mematangkan persiapan santri/wati kelas 6 KMI sebelum dilaksanakannya kegiatan ‘Amaliyatu At-Tadriisi di pesantren, yang diselenggarakan pada Rabu pagi (11/01) secara terpisah, untuk santri berada di Gedung Serbaguna dan santriwati di Gedung Fatimah Lt. 3.

Dalam kesempatan ini Bapak Ditektur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Ustadz Solihin Adin, S.Ag., M.M menyampaikan beberapa arahan dan nasehat kepada seluruh santri kelas 6 KMI, sedangkan untuk santriwati, beberapa araha dan nasehat disampaikan langsung oleh Bapak Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Ustadz Carles Ginting, BHSc., dan ditutup dengan do’a. Setelah pengarahan tersebut kegiatan ini dilanjutkan dengan praktek mengajar yang akan dilaksanakan dari tanggal 14-31 Januari 2023.

Chat Via WhatsApp