Raudhah (21/2/23). Keluarga Besar Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menyambut hangat kehadiran dan kunjungan dari para santri Yayasan Pendidikan Islam Dayah Terpadu Al-Muslimun, Lhoksukon, Aceh Utara, sejumlah 59 santri yang didampingi oleh 4 pendidik (Asatidz) pada Selasa (21/2/23).

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Bidang Pengasuhan Ustadz H. Andi Wahyudi, Lc., M.A., Kepala Seksi Bimbingan dan Konseling Putra Ustadz Mhd. Adiyani Sembiring, S.Pd.I., dan para Asatidz. Adapun tujuan kunjungan tersebut selain sebagai perkuat silaturrahim ialah guna berbagi ilmu tentang keorganisasian santri yang ada di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

Kegiatan diawali dengan berkeliling sekitaran Pesantren area putra, dilanjutkan dengan berkumpul bersama di Masjid Lt. 3, yang mana dalam perkumpulan tersebut Kepala Bidang Pengasuhan menjelaskan tentang Keroganisasian santri yang disebut dengan Organisasi Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah (OPRH) dan Koordinator Kepramukaan Gugus Depan 06-195 baik dari program kerja maupun lainnya, selain itu juga beliau menegaskan bahwa Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah adalan Pesantren wakaf dan milik umat yang harus dijaga, diperjuangkan dan dibela.

Setelah berkumpul di Masjid, para Asatidz Yayasan Pendidikan Islam Dayah Terpadu Al-Muslimun diajak ke Kantor Kedirekturan guna makan bersama dan para santri di area Halaman Masjid. Alhamdulillah, kegiatan kunjungan tersebut berjalan dengan baik.

Chat Via WhatsApp