Raudhah (9/2/2023). Pada hari Kamis (9/2). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan kembali kedatangan tamu untuk bersilaturahim dan mempelajari sistem pendidikan dan keorganisasian di Pesantren yang sudah berusia 40 tahun ini. Rombongan tamu yang berjumlah sebanyak 36 orang ini berasal dari pesantren Darul Ma’rifat, Medan. Mereka terdiri dari 10 Guru dan 26 santri/wati.

Kedatangan rombongan santri/wati tersebut disambut dengan hangat oleh Wakil Direktur Ustadz H. Miftahkhuddin, S.S., S.Pd.I., dan beberapa Asatidz. Kegiatan ini diawali dengan ramah tamah antara keluarga besar Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dengan rombongan di kantor kedirekturan dan dilanjutkan dengan berkeliling area Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan.

Selain untuk bersilaturahim, kunjungan ini juga bertujuan untuk meningkatkan wawasan pengetahuan sanri/wati serta ingin melihat secara langsung/ observasi terkait pola, sistem kepesantrenan, dan Keorganisasian yang berlaku di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai yang diinginkan.

Chat Via WhatsApp