Raudlah (3/8/19). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mendapat kunjungan dari Dewan Muslimat PAS (Parti Islam Semalaysia) Negeri Kelantan. Rombongan yang dipimpin oleh Lajnah Penerangan Dewan Muslimat PAS Negeri Kelantan, Puan Nor Hashimah Binti Deraman berjumlah 29 orang.

Selain untuk mempererat ukhuwah islamiyah, kunjungan ini dimaksudkan untuk studi banding tentang manajemen pendidikan di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

Rombongan tamu disambut oleh Wakil Direktur Pesantren Ustadz Carles Ginting, B.HSc. di ruang guru gedung Zainab. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan suka cita yang mendalam atas kunjungan tamu. Hal senada juga disambut baik oleh Puan Nor Hashimah Binti Deraman karena telah diterima baik di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Beliau menyatakan bahwa Indonesia dan Malaysia adalah negara tetangga yang saling mendukung sejak dulu.

Inti kunjungan ini adalah diskusi seputar dunia pendidikan Islam. Para peserta studi banding sangat antusias berdiskusi terkait metode pendidikan yang diterapkan di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah