Raudlah (19/1/20). Dalam rangka evaluasi terhadap nilai akademik santri selama semester ganjil T.A 2019-2020, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Kampus 1 Medan melaksanakan pertemuan dengan wali santri yang nilai akhir anaknya belum mencapai ketuntasan minimal.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Pesantren pada Ahad pagi 19 Januari 2020.

Bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, KH. Solihin Adin, S.Ag., M.M., dalam sambutannya menyampaikan terlebih dahulu perkembangan Pesantren mulai dari jumlah santri dan guru di Kampus pusat dan cabang, dan kegiatan pengembangan wakaf dan pembangunan Pesantren.

Wali santri sedang berkonsultasi dengan wali kelas terkait evaluasi nilai akademik santri ujian semester ganjil T.A. 2019-2020 usai pertemuan pertemuan di Gedung Serba Guna (19/1).

Selanjutnya K.H. Solihin Adin memberikan arahan kepada wali santri terkait evaluasi ujian semester. Dalam arahannya Bapak Direktur menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh santri agar lebih giat lagi dalam berdisiplin dan belajar di Pesantren.

Seusai pertemuan di gedung serba guna, seluruh wali santri bertatap muka dengan wali kelas untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi seputar perkembangan kepribadian dan akademik santri.

Chat Via WhatsApp