Raudhah (26-27 Agustus 2021). Drama Arena merupakan salah satu rangkaian acara Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Drama Arena adalah kegiatan penampilan kreatifitas seni yang dilakoni oleh santri dan santriwati kelas lima KMI. Drama Arena pada tahun ini, mengangkat tema “Light of Hopes” yang berarti Cahaya Harapan.

Kegiatan ini dilaksanakan terpisah antara santri dan santriwati. Untuk santriwati dilaksanakan pada Kamis, 26 Agustus 2021 tepat ba’da isya di Gedung Serbaguna, sedangkan santri dilaksanakan keesokan harinya pada jam dan tempat yang sama.

Beragam kreasi seni yang ditampilkan dalam acara ini sangat menarik, diantaranya Drama (Hindun binti Utbah), Choir Music, Light in the Dark, Joking Show Time, Drama Musikal, Asambel, dan Best Memory Even. Sedangkan putra, menyajikan penampilan yang tidak kalah menarik, diantaranya Shalawat Akbar, Light of Words, Paloma, Harmony of Hopes, dan The Real Fighter.

Selain itu, di sela-sela pergantian acara ditampilkan video-video pendek yang berisikan pesan pendidikan terkait kehidupan, khususnya kehidupan ala pesantren. Karena Drama Arena bukan hanya sekedar pertunjukan kreatifitas, tetapi juga mengandung unsur pendidikan bagi seluruh santri/wati dan guru.

Chat Via WhatsApp