Raudhah (28/10/22). Bapak Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Ustadz Carles Ginting, BHSc., menghadiri acara Silaturahmi bersama 16 Pimpinan Pesantren se-Kota Medan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan pada Jum’at malam (28/10). Acara tersebut masih dalam suasana Hari Santri yang dihadiri juga oleh Wali Kota Medan Bapak M. Bobby Afif Nasution, S.E., MM., para pimpinan Pesantren se-Kota Medan dan beberapa santri/wati yang menjadi utusan tiap Pesantren, serta para tamu undangan lainnya.

Acara tersebut dimulai dengan pembukaan dari pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan do’a yang dibawakan oleh Ustadz Mar’an Sabuqi Siregar, S.Fil.I., M.Pem.I., sambutan-sambutan dari tamu undangan dan Bapak Wali Kota Medan, diskusi bersama perihal kepesantrenan, serta diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pada acara tersebut juga, Bapak Wakil Direktur memberi masukan di forum diskusi bersama tersebut, begitu juga dengan para pimpinan Pesantren lainnya, semoga dengan adanya acara tersebut dapat menguatkan silaturahmi antar Pesantren se-Kota Medan. Aamiin.

Chat Via WhatsApp