Raudhah (3/10/22). Olahraga adalah aktivitas yang sangat penting untuk menjaga kesehatan jangka panjang nantinya. Namun, tidak sedikit masyarakat yang mulai meninggalkan aktivitas ini alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Berbeda dengan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan, untuk senantiasa menjaga kesehatan para santri/wati, pesantren mengadakan senam sehat pagi yang dilaksanakan di tempat yang berbeda, untuk santri berada di lapangan bola samping masjid pesantren sedangkan santriwati di lapangan belakang Gedung Khadijah dan depan Gedung Rabiah Adawiyah. Kegiatan ini dilaksanakan pada senin pagi (3/10/22) ini, berlangsung meriah dan gembira dengan dihadiri oleh 3662 santri/wati.

Dengan diadakannya senam pagi, para santri/wati mampu memahami dan menyadari pentingnya kesehatan bagi mereka, kesehatan merupakan hal utama yang perlu mereka jaga di tengah kesibukan kegiatan pesantren yang tidak pernah berhenti selama 24 jam. Semoga Allah selalu menjaga pesantren, Asatidzah, dan para santri/wati. Aamiin.

Raudhah…….Sukses……!

Chat Via WhatsApp