RAUDHAH – Seluruh santri kelas 5 KMI Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan mengikuti yudisium dan pengumuman hasil evaluasi belajar. Peserta yang ikut dalam yudisium berjumlahkan 559 santri/wati dengan rincian; putra berjumlah 261 orang dan putri berjumlah 298 orang.

Yudisium pada tahun pelajaran 2023-2024 ini berlangsung pada Kamis malam, 20 Juni 2024/ 13 Dzulhijjah 1445 yang bertempatkan di Aula Pertemuan Gedung Indonesia Lantai 3 dan Aula Pertemuan Gedung Hafsah Lantai 3. Tentunya, agenda ini dihadiri oleh Direktur, Wakil Direktur, Kepala Bidang, dan wali kelas 5.

Secara berkelompok dan bergantian, seluruh santri dan santriwati dipanggil ke Aula Pertemuan berdasarkan perolehan hasil akhir ujian serta sidang hasil evaluasi belajar semester genap yang dilaksanakan 4 hari sebelumnya oleh seluruh wali kelas.

Dalam yudisium, Direktur dan Wakil Direktur menyampaikan arahan dan nasehat kepada seluruh santri/wati berkenaan dengan evaluasi belajar serta peningkatan disiplin di tahun pelajaran berikutnya.

Di akhir yudisium, setiap santri dan santriwati yang dinyatakan naik ke kelas 6 menandatangani surat permohonan untuk dapat duduk di kelas 6 dan pernyataan kesiapan mengikuti seluruh aturan dan disiplin Pesantren serta menjadi tauladan yang baik bagi seluruh santri.

Chat Via WhatsApp