Raudlah (09/11/2018). Dalam rangka pengembangan kapasitas keguruan dan kualitas pendidikan, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan workshop bertajuk ‘Penguatan Kurikulum Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah’. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang multimedia gedung Mina pada Jum’at (9/11) ini diikuti oleh Pengurus Badan Wakaf, Pimpinan, Direktur dan seluruh ustad dan ustadzah.
Workshop ini menghadirkan dua narasumber dari Pondok Modern Darussalam Gontor, yaitu Ustadz H. Ahmad Suharto, M.Pd.I dengan menyampaikan materi ‘Menggali Nilai-nilai Perjuangan Gontor’, dan Ustadz Drs. H. Rif’at Husnul Ma’afi, MA dengan materi ‘Melejitkan Nilai-nilai KMI, Memantapkan Eksistensi Gontor’.
Workshop ini diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh ustad dan ustadzah, hal ini terlihat dari mengalirnya diskusi tanya jawab dengan para narasumber. Direktur Pesantren KH. Solihin Adin, S.Ag., MM berharap melalui kegiatan ini dapat memotivasi para para ustad dan ustadzah agar terus mengembangkan kapasitas keguruan masing-masing dan memahami dengan benar hakikat kurikulum KMI yang digunakan di Pesantren guna memberikan pendidikan terbaik bagi seluruh santri dan santriwati. Ed.HS