persira Ar-Raudlatul Hasanah

Persatuan Silat Ar-Raudlatul Hasanah (PERSIRAH)

Raudlah. Long match merupakan ujian kenaikan tingkat bagi pesilat. Persatuan silat Ar-raudlatul Hasanah (persirah) melakukan kegiatan long match pada kamis-jumat(09-10/03/17). Dengan tujuan pantai asri.Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota persirah dari kelas satu sampai kelas lima ditambah perwakilan dari bagian dapur, studio photo dan kesehatan dengan jumlah 73 orang keseluruhannya. kegiatan ini langsung dibimbing oleh Ust. Zulfikri, ust.Doko prasetyo, ust. Raja Inal, ust. Hidayatul Akram, ush.Nurul azmi, ush.Khairunnisa, dan ukhti Aida khairani. 

Long match merupakan ujian kenaikan tingkat bagi pesilat. Maka dari itu Raudlah juga mengadakan long match untuk persirah RH baik putra/i keduanya diberikan pengalaman yang sama.

Ujian tersebut dibagi menjadi 2 divisi. divisi keilmuan di ujian tepat pada hari kamis,  sedangkan  Long marchnya  dimulai  hari jum’at, adapun bentuk ujiannya meliputi ujian kekuatan fisik dan daya tahan tubuh, ketika menjalani rute perjalanan panjang dengan berjalan kaki dari raudlah hingga simpang tuntungan, dimulai pukul 06.00wib sampai simpang tuntungan dan dilanjutkan menaiki angkot menuju pantai asri. Ed .Yoona

Chat Via WhatsApp