RAUDHAH – Bidang Pendidikan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan salah satu programnya untuk mengembangkan kemampuan dan pengatahuan Asatidzah di akhir tahun pelajaran 2023-2024.

Program tersebut adalah ‘Toefl Workshop and Prediction Test for Raudhah’s Teachers’ yang memiliki tema ‘uplifting teacher’s English competency for the better teaching’. Program ini juga merupakan hasil kerjasama antara Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dengan lembaga kursus bahasa Inggris yakni The Language Access.

Sejumlah 52 Asatidzah mengikuti program ini yang dimulai pada Sabtu hingga Ahad, 9-10 Juni 2024/ 2-3 Dzulhijjah 1445 di Aula Pertemuan Hafsah Lantai 3.

Ahad (9/6), agenda diisi dengan workshop yang diisi oleh Elnoviamy sebagai narasumber. Ia merupakan lulusan dari University College London – Masters of Learned Curriculum, Pedagogy, Assessment. Ia pun antusias dalam menyampaikan materi hingga mengungkapkan kesan baik yang didapatkan setelah pemaparan materi kepada peserta. Tak hanya itu, ia juga berharap kerjasama antar Pesantren dan lembaga kursus tersebut terus berlanjut dan semakin meningkatkan nilai positif terhadap kualitas Asatidzah.

Senin (10/6), kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian toefl bagi Asatidzah yang berjumlah 52 peserta. Ujian dimulai pukul 13.00 hingga 15.15 WIB yang diawasi langsung oleh Elnoviamy selaku Direktur dan pendiri The Language Access.

Chat Via WhatsApp