Raudhah (26/10/22). Alhamdulillah Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan diberikan kepercayaan oleh Bapak Gubernur Sumatera Utara, mengutus beberapa santri untuk berpartisipasi pada acara Silaturrahim Akbar Masyarakat Melayu Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin (Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara) pada Rabu pagi (26/10). Kegiatan ini dihadiri oleh para tamu undangan penting diantaranya Gubernur Sumatera Utara Bapak Letjend TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi, Wakil Wali Kota Medan Bapak H. Aulia Rachman, SE., Bapak Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin selaku anggota DPR RI dan Keluarga Besar Masyarakat Melayu se-Sumatera Utara.

Pada acara ini, para santri kita memberikan penampilan-penampilan di depan para tamu undangan seperti tarian zapin dan tundang-tundangan, dengan menggunakan baju adat khas Melayu. Lagu yang dibawakan oleh santri-santri kita untuk tarian zapin yaitu Sekapur Sirih. Adapun jumlah para santri yang diutus adalah 39 santri.

Berikut nama-nama santri yang berpartisipasi pada acara tersebut sebagai berikut yaitu M. Alfajri, Wahyu Apriza Bay, Bagus Widianto, Nash Rizal, Fauzan Habibie, Farid Zain, Restu Kurniawan, Putu Gede, Maulana Kusuma, Zarkasyi Haris, Khannan Al-Faraby, Eka Syamsuri, Fachri Husaini, Aziz Nugraha, Fathan Fahlevi, Habib Derisno, Arifin Ilham, Raihan Pratama, Fachri Tanjung, Adhyaksa Sirait, Arya Syahdana, Zabdan Hafis, Azizul Mahdi, Miftah Anwar, Ikhwan Nawawi, M. Faris Muflih, Adjo Fika, M. Athallah, Deny Arjuna.

Chat Via WhatsApp