Raudhah (2/11/2023). Pembimbing bahasa Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan Speech Contest antar santriwati kelas 1 dan 1 intensif KMI. Perlombaan ini diadakan di Gedung Rabiah Al-Adawiyah dan Gedung Zainab (tahap seleksi) serta gedung Fatimah Lt.3 (babak final) pada Kamis malam (2/11).

Sebelumnya para peserta berjumlah 43 santriwati dengan rinciannya yaitu cabang pidato bahasa Arab berjumlah 10 santriwati, cabang pidato bahasa Inggris berjumlah 9 santriwati, cabang pidato bahasa Indonesia berjumlah 24 santriwati. Kemudian diseleksi dengan beberapa tahap hingga tersisa 9 santriwati yang berhasil masuk ke babak final.

Pada malam puncak babak final, perlombaan dibuka secara langsung oleh Bapak Kepala Bidang Pengasuhan Putri Ustadz Fathurrahman, S.Ag., MM., dan dihadiri oleh Ustadzat dan seluruh santriwati.

Adapun tujuan perlombaan ini adalah untuk memberi semangat bagi santriwati kelas 1 dan 1 intensif, memperkenalkan tentang pidato (muhadharah) kepada mereka, dan untuk meningkatkan kepercayaan diri para santriwati serta menunjukkan bahwasannya muhadharah itu indah.

Berikut nama-nama pemenang lomba Speech Competition antar santriwati kelas 1 dan 1 intensif KMI yaitu:
Cabang Pidato Bahasa Arab

Juara 1: Aviya Shabrina (Kelas 1XC)
Juara 2: Nining Audina (Kelas 1XE)
Juara 3: Alya Amelia (Kelas 1XC)

Cabang Pidato Bahasa Inggris

Juara 1: Syifa Nadin (Kelas 1XE)
Juara 2: Fathiyah Urrahmah (Kelas 1C)
Juara 3: Fithaniyah Najdillah (Kelas 1E)

Cabang Pidato Bahasa Indonesia

Juara 1: Nurraya Caniago (Kelas 1XC)
Juara 2: Nayla Syifa (Kelas 1C)
Juara 3: Annisa Nahla (Kelas 1XC)

Chat Via WhatsApp