Hasil Karya Kelompok sketch up

Salah Satu Hasil Karya Kelompok Sketch Up

   Raudlah. Sketch up merupakan kelompok yang di dalamnya menggambarkan sebuah desain wajah manusia, hewan, tumbuhan dan bangunan. Kelompok yang terbentuk pada Desember 2016 ini sudah beranggotakan 15 orang yang terdiri dari kelas 2-5 Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 23/03.

  Kelompok yang sudah berjalan 4 bulan ini, awalnya terbentuk dari hasil perbincangan bagian kesenian dengan tujuan untuk mencari bakat santri yang suka mendesain akan suatu hal. “Kelompok ini terbentuk pada awalnya dari hasil ngomong-ngomong dan akhirnya terbentuklah sepert ini”. Ungkap Humam Prayuda, pengurus Sketch Up. Untuk bisa masuk dalam kelompok ini  tidak diharuskan lulus syarat khusus, hanya saja diutamakan bagi siapa yang memiliki kepiawaian dalam menggambar, dan gravity.

   Walaupun belum memiliki pembimbing dari ustadz, mereka terus bergerak dan sering mengadakan perkumpulan rutin  seminggu sekali di hari Jumat, bertempat di kelas-kelas gedung Al-Azhar, guna mengadakan pelatihan, musyawarah, dan menerbitkan terbitan. Jelas  Ridho Mauliddin salah seorang anggota sketch up.

   Terbitan mereka bisa kita nikmati di samping gedung Madinah yang berupa desain wajah, hewan, simbol dll. Mereka juga menyediakan kotak saran guna masukan bagi mereka agar bisa lebih baik lagi untuk kedepannya Ed. fat