Raudhah (4/12/2023). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan menjadi tuan rumah dalam acara sarasehan silaturahim Pimpinan Pesantren Forum Pesantren Alumni Gontor se-Sumatera Utara. Acara ini dihadiri oleh para pimpinan Pesantren FPAG se-Sumatera Utara, salah satunya adalah Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah al-Ustadz Carles Ginting, BHsc., dan al-Ustadz H. Miftakhuddin, S.S., S.Pd., MM. Sarasehan ini juga dilaksanakan di ruang pertemuan Zainab Lt. 1 pada Ahad siang, 3 Desember 2023. Dimana, awal acara dibuka oleh prakata dari pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh al-Ustadz Drs. KH. Syahid Marqum, S.Pd.I., MM. selaku Gubernur FPAG se-Sumatera Utara. Di antara penyampaian beliau pada forum tersebut yakni:

“Tidak ada yang rugi bagi para Ustadz/ah yang memperjuangkan pondoknya, karena atas izin Allah swt. dunia dan akhirat akan didapatkan.”

Selain itu, beliau juga menyampaikan visi dan misi dari adanya Forum Pesantren Alumni Gontor, di antaranya adalah mewujudkan 1000 Gontor, menghimpun pesantren alumni gontor, mentransformasikan nilai-nilai gontor ke dalam sistem seluruh Pesantren alumni, mendorong, membantu, membina, dan mengembangkan Pesantren alumni gontor, mengkoordinasikan serta menyinergikan potensi Pesantren alumni gontor.

Acara tersebut juga diwarnai dengan persentasi dan pengenalan oleh tiap pimpinan pesantren mengenai pondoknya masing-masing. Diakhir kegiatan, doa dan sesi foto Bersama menjadi simbol penutup sarasehan silaturahim Pimpinan Pesantren Forum Pesantren Alumni Gontor se-Sumatera Utara di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan.

Chat Via WhatsApp