Raudhah (28/1/2024). Dalam rangka evaluasi terhadap nilai akademik santri/wati selama semester ganjil T.P. 2023-2024, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah melaksanakan pertemuan dengan wali santri/wati yang nilai rata-rata akademiknya di bawah standar kelulusan atau kenaikan kelas. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pesantren pada Ahad pagi 28 Januari 2024.

Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, KH. Solihin Adin, S.Ag., M.M., dalam sambutannya menyampaikan beberapa poin penting. Tercatat di antaranya Kurikulum Pesantren adalah kurikulum dunia akhirat dan santri/wati yang belajar di Pesantren adalah anak-anak yang beruntung, mereka tidak hanya dibekali dengan kecerdasan intelektual tapi juga ditempa secara spiritual dan emosional.

Setelah sambutan dari Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dilanjutkanlah penyampaian materi perihal evaluasi hasil ujian semester ganjil T.P. 2023-2024 oleh Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, al-Ustadz Carles Ginting, BHSc., M.I.Kom.

Beberpa materi yang tersampaikan dalam pertemuan tersebut diantaranya tentang kurikulum di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, jadwal belajar santri dikelas, sistem penilain/rapor dan penghargaan bagi santri berprestasi.

Setelah pertemuan telah rangkum dilaksanakan wali santri/wati berkonsultasi dengan wali kelas terkait evaluasi nilai akademik santri/wati ujian semester ganjil T.P. 2023-2024 usai pertemuan di Gedung Serba Guna (28/1). Dalam hal ini dilaksanakan pertemuannya di kelas-kelas yang telah ditentukan.

Chat Via WhatsApp