Raudhah (2/12/2023). Sidang terbuka Doktoral Universitas Darussalam Gontor dengan jurusan Aqidah dan Filsafat Islam diselenggarakan pada Sabtu, 2 Desember 2023, di Aula Hall CIOS UNIDA Gontor. Dalam hal ini, mahasiswa yang diuji adalah al-Ustadz Dr. H. Qosim Nurseha Dzulhadi, Lc., M.Ud., selaku guru dan kader Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, dengan judul disertasinya:

نقد بديع الزمان سعيد النورسي للفلسفة الطبيعية ودوره فى بناء الحضارة الإسلامية

Sidang tersebut diujikan oleh Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., (ketua sidang), Assoc. Prof. Dr. Sujiat Zubaidi Saleh, M.A., (sekretaris sidang), Prof. Dr. Abdul Aziz Berghout Dean., (penguji eksternal yang berasal dari Internatinal Islamic University Malaysia), Dr. K.H Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, M.A., (penguji internal) yang diwakilkan oleh Prof. Dr. K. H. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.A.Ed., M.Phil., Assoc. Prof.  Dr. Mohammad Kholid Muslih, Lc., M.A., (penguji internal), Dr. H. Jarman Arroisi, M.A., (penguji internal).

Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah al-Ustadz K.H. Solihin Adin, S.Ag., MM., dan Kepala Bidang Pengasuhan Putri al-Ustadz H. Fathurrahman, S.Ag., MM., turut menghadiri sidang terbuka tersebut. Apresiasi juga diberikan kepada al-Ustadz Dr. H. Qosim Nurseha Dzulhadi, Lc., M.Ud., atas keberhasilannya yang mendapatkan predikat Cum Laude setelah mempertahankan hasil disertasi didepan para penguji.

Seluruh Keluarga Besar Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menyambut dengan gembira kabar baik ini. Dengan harapan dan do’a, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi umat terkhususnya keluarga dan Pesantren.

Chat Via WhatsApp