PPL DIPESANTREN ARRAAUDLATUL HASANAH MENJADI 3 GELOMBANG.

PPL DIPESANTREN ARRAAUDLATUL HASANAH MENJADI 3 GELOMBANG.

Raudlah.Pada tahun ini bagian koordinator PP.Ar-Raudlatul Hasanah membuat kebijakan dengan membagi kegiatan PPL (Praktek Pengayaan Lapangan) menjadi 3 gelombang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang dilakukan disetiap hari kamis    selama 3 minggu berturut turuturut turut,dan diikuti oleh seluruh penegak Bantara yang mana mereka adalah santri dari kelas 4 dan 3 intensif.11/04.

Untuk melaksanakan kegiatan tersebut.,bagian coordinator membaginya menjadi 3 gelombang.Untuk gelombang yang pertama,sebagai contoh bagi penegak bantara lainnya yang belum mengikuti kegiatan tersebut.Dan gelombang yang kedua,bagi seluruh penegak bantara yang belum melaksanakan kegiatan tersebut.Dan gelombang yang ketiga,bagi seluruh peserta yang tidak lulus dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kreatifitas bagi penegak Bantara, bahwasannya mereka dapat membuat apa yang ada dialam menjadi bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan orang lain.Asgal.