Raudlah. Seminar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dengan judul Perguruan Tinggi Yang Lahir Dari Rahim Pesantren dilangsungkan di gedung olahraga (GOR) pada (16/04).Disampaikan oleh pemateri yaitu Prof.Dr.H.Suparman Syukur.Ma dan dihadiri oleh santri dan siswa tingkat aliyah Pesantren Mawaridussalam, Darul Hakim,Al-Uswah,Nurul Hakim,Madrasah Aliyah Negeri 2, Madrasah Aliayah Negeri 3, juga seluruh Santri/wati kelas 6 kulliyatul mualliminal islamiyah (KMI) Ar-Raudlatul Hasanah.

Seminar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah di Pesantren Ar-Raudjhatul Hasanah

Seminar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah di Pesantren Ar-Raudjhatul Hasanah

Panitia menjaga di depan pintu gor untuk mendata para peserta seminar, memberikan seminar kit beserta konsumsi lalu mengantar tamu menuju tempat yang telah disediakan. Saat istirahat untuk makan siang peserta seminar diberikan nasi kotak, dilanjutkan season kedua dan pada akhir acara peserta mendapatkan sertifikat.

Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah sebagai lembaga pendidikan wakaf yang didirikan pada hari senin, 18 Oktober 1982 berusaha mewujudkan sekolah tinggi dengan sistem perguruan tinggi pesantren dan sesuai dengan perkembangan zaman. Usaha Raudlah dari pengajuan proposal, desk evaluation, visitasi assesor terhadap kelayakan dan kesiapan pesantren, juga melihat sisi geografis dan distingsi dan exelenci lembaga terhadap program studi yang diusulkan pada (18/01).Kementerian Agama Republik Indonesia secara resmi memberikan Surat Keputusan (SK) pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ar-Raudlatul Hasanah No.6944 Tahun 2016.Ed. Yoona.