Raudhah (14/12/19). Usai melaksanakan ujian semester ganjil T.A 2019/2020 sejak tanggal 28 November hingga 12 Desember, seluruh santri dan santriwati melaksanakan liburan kembali ke rumah masing-masing.

Liburan semester ganjil resmi diumumkan oleh Bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah KH. Solihin Adin, S.Ag., M.M., di gedung serbaguna pada Jum’at malam (13/12) pada acara arahan serta nasihat Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah kepada santri menjelang liburan semester ganjil.

Santri dari kelas 1 sampai 4 berlibur mulai Sabtu 14 hingga Ahad 29 Desember 2019. Santri kelas 5 KMI berlibur mulai 14 hingga 28 Desember 2019. Sedangkan Santriwati kelas 6 berlibur mulai tanggal 15 hingga 21 Desember, dan santri putra kelas 6 berlibur mulai 22 hingga 28 Desember 2019.

Bapak Direktur berpesan kepada wali santri dan santriwati agar selama liburan terus memperhatikan sholat santri/wati, mengawasi etika berpakaian, bergaul, dan bermasyarakat santri/wati. Ikut membatasi dan mengawasi santri/wati dalam penggunaan gawai elektronik (HP, gadget, dsb). Tidak mudah memberikan izin kepada santri/wati dalam mengendarai kendaraan bermotor, dan tidak lupa tetap memberikan kepada santri/wati tugas rumah yang sesuai.

Terakhir Bapak Direktur berpesan kepada seluruh santri agar selalu menjaga diri dan menjaga nama baik Pesantren. “Ingat, Allah selalu mengawasimu, di jidatmu tertulis RH!” tutur Bapak Direktur di akhir nasihatnya. Liburan bukan berarti berhenti dari aktifitas, namun dengan berlibur santri/wati diharap dapat melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat lainnya.