Raudhah (11/2/2024). Memasuki penghujung tahun pelajaran 2023/2024, seluruh santri/wati kelas 1 KMI sampai dengan 5 KMI Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan mengadakan perfotoan bersama dengan para wali kelasnya. Perfotoan kelas tersebut diadakan pada hari Jum’at (9/2) untuk putri dan hari Sabtu (10/2) untuk putra mulai dari pukul 07.30 hingga selesai.
Agenda diawali dengan perfotoan bersama dengan Direktur Ustadz KH. Solihin Adin, S.Ag., M.M., Wakil Direktur Ustadz Carles Ginting, BHSc., dan Ustadz H. Miftakhuddin, S.S., S.Pd.I., M.M., Bapak-bapak Kepala Bidang serta beberapa Asatidzah. Lalu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan perfotoan bersama dengan teman sekelas dan wali kelas masing-masing.

Adapun beberapa tempat yang digunakan untuk perfotoan Putri yaitu depan Gedung Fatimah, depang Gedung Rabiah Adawiyah, depan Gedung Ruqayyah, depan Gedung Hafsah, dan samping Gedung Aisyah. Sedangkan beberapa tempat yang digunakan untuk perfotoan Putra yaitu sisi barat Masjid Pesantren, sisi timur Masjid Pesantren, depang Gedung Al-Azhar, depan Gedung Serba Guna, depan Gedung Al-Jihad, depan Gedung Ramadhan, dan depan Gerbang Utama Pesantren
Masing-masing kelas menyiapkan background perfotoan yang sebagus-bagusnya dalam kegiatan tersebut. Tentunya ini menjadi momen yang tepat bagi para santriwati untuk memupuk kebersamaan dengan teman maupun wali kelas.

Ada sebuah ungkapan yang berkenaan dengan foto dan maknanya; foto adalah cara di mana kita merasa, menyentuh, dan mencintai. Apa yang telah ditangkap oleh kamera akan mengingatkan kita tentang hal-hal kecil setelah kita lupa segalanya.

Chat Via WhatsApp