Raudhah (14/11/2023). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah melaksanakan perfotoan bersama dengan seluruh Santri/wati Akhir KMI Angkatan ke-33 yang berjumlah 242 santri dan 294 santriwati pada Selasa pagi (14/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Badan Wakaf, Pimpinan Pesantren, Direktur Pesantren, Wakil Direktur Pesantren, Ketua STIT Ar-Raudlatul Hasanah, Seluruh Kepala Bidang Pesantren, Asatidz dan Ustadzat.

Perfotoan ini dimulai pada pukul 7.30 WIB hingga selesai. Sesi perfotoan utama Santri Akhir KMI Angkatan ke-33 berada di depan Masjid, belakang Masjid, lapangan Bola Pesantren, dan depan Gedung Serbaguna. Sedangkan sesi perfotoan utama Santriwati Akhir KMI Angkatan ke-33 berada di depan Masjid, belakang Masjid, Lapangan Bola Pesantren, dan di depan Gedung Fatimah.

Setelah kegiatan tersebut, para Santri/wati Akhir KMI melanjutkan sesi perfotoan bersama Wali Kelas masing-masing di beberapa tempat yang telah ditentukan. Insya Allah 10 hari setelah kegiatan ini para Santri/wati Akhir KMI akan menghadapi ujian gelombang pertama, kita do’akan semoga mereka mendapatkan hasil yang terbaik. Aamiin.

Chat Via WhatsApp