Raudhah (7/9/22). Kepanitiaan Penerimaan Santri Baru Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan tahun ajaran 2022/2023 resmi ditutup melalui acara yang dilaksanakan pada Rabu, 7 September 2022 setelah Magrib di ruang guru gedung Al Azhar lantai 1.

Acara dihadiri oleh Wakil Direktur Ust. H. Miftakhuddin, S.Pd.I., M.M, kepala-kepala bidang, serta seluruh anggota kepanitiaan.

Acara diawali dengan pembacaan laporan umum kepanitiaan oleh ketua panitia Ust. Erwin, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur Pesantren Ust. Miftakhuddin, S.Pd.I., M.M menyampaikan rasa syukur bahwa tradisi RH seperti ini terus dijaga. Bila demikian maka akan pondok insyaallah akan terus berkembang.

Mengutip apa yang pernah disampaikan Pimpinan Pondok Modern Gontor Alm. K.H. Abdullah Syukri Zarkasyi, beliau mengatakan: “Kalau banyak orang berzikir dengan lisan dan hati, ada juga bentuk lain zikir yaitu dengan perbuatan, bil af’al, dan ini baik bahkan dapat lebih dahsyat efek dan manfaatnya. Dan demikianlah yang dilaksanakan RH yang menjadikannya berbeda dengan lainnya. Maka itu semua harus disyukuri dan terus dijaga oleh seluruh orang-orang di dalamnya.”

Beliau juga menyampaikan terima kasih atas segala usaha yang dikerahkan seluruh panitia hingga tuntas dengan menyiapkan laporan sebagai dokumentasi bagi kepanitiaan berikutnya, innamal a’mal bikhawatimiha.

Chat Via WhatsApp