RAUDHAH – Sabtu, 1 Juli 2024/ 24 Dzulhijjah 1445, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengumumkan hasil seleksi penerimaan santri/wati baru T.P. 2024/2025. Agenda tersebut bertempatkan di Gedung Serbaguna yang di hadiri oleh Ketua Badan Wakaf, Pimpinan, Direktur, Wakil Direktur, Ketua STIT AR-Raudlatul Hasanah, Kepala-kepala Bidang, Asatidzah dan seluruh calon santri/wati.

Sebelum pembacaan hasil seleksi, Direktur Pesantren KH. Solihin Adin, S. Ag., MM., dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh calon santri/wati agar bersyukur kepada Allah SWT karena telah mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi masuk dan menerima pendidikan walaupun dalam masa yang cukup singkat di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah selama masa bermukim.

Beliau juga menambahkan agar santri yang dinyatakan lulus tidak berpuas diri dan segera melengkapi seluruh kebutuhan belajarnya. Bagi yang dinyatakan tidak lulus agar bersabar dan tidak berkecil hati serta Pesantren selalu mendoakan agar mendapatkan pendidikan terbaik di lembaga lain. Acara dilanjutkan dengan pembacaan hasil seleksi masuk yang dibacakan secara bergantian oleh Direktur Pesantren, Wakil Direktur dan Kepala-kepala Bidang.

Berikut ini rincian hasil seleksi ujian masuk Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah T.P. 2024-2025: Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan; jumlah kelulusan 827 Santri/wati yang terdiri dari lulusan tamatan SD Putra (325 Santri), lulusan tamatan SD Putri (361 Santriwati), lulusan tamatan SMP Putra (74 Santri), dan lulusan SMP Putri (67 Santriwati).

Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 Lumut-Tapanuli Tengah; jumlah kelulusan 27 Santri/wati yang terdiri dari lulusan tamatan SD Putra (14 Santri) dan lulusan tamatan SD Putri (13 Santriwati).

Chat Via WhatsApp