Raudhah (16/05/23). Patah Tumbuh Hilang Berganti. Telah menjadi salah satu kewajiban Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menjadikan alumninya sebagai kaderisasi guru Islami.

Pada Senin malam, (15/5), Bapak Wakil Direktur memberikan arahan kepada guru pengabdian baru untuk putri di ruang guru Zainab, dan dihadiri oleh seluruh guru pengabdian baru yang berjumlah 20 Orang. Arahan ini diisi oleh Ustadz Carles Ginting, BHSc., Dan untuk pengarahan putra diadakan pada selasa pagi, (16/5) di Ruang Direktur dan dihadiri oleh seluruh guru pengabdian putra yang berjumlah 23 dan arahan diisi oleh Ustadz Miftakhuddin, S.S., S.Pd.I., M.M.

Guru pengabdian tahun ini merupakan alumni Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang ke-32. Pengarahan ini dilakukan sebagai ajang wejangan serta nasehat bagi guru pengabdian baru atas apa saja yang harus dilakukan dan diperhatikan sebagai guru pengabdian pesantren. Semoga dengan jumlah mereka yang begitu banyak dapat melahirkan mental-mental guru islami yang berpendidikan serta dapat menjadi kader Pesantren kedepannya.

Chat Via WhatsApp