RAUDHAH- Usai menghadapi ulangan umum dan ujian gelombang termin kedua, para santri/wati kelas 1-6 KMI akan berlibur di rumah masing-masing. Selama dua puluh hari mereka akan menjalani masa liburan guna berkiprah di masyarakat.

Gerakan kemasyarakatan yang mereka gaungkan akan menjadi refleksi pembelajaran yang mereka peroleh selama belajar di Raudhah. Menyongsong pakansi, Jum’at-Sabtu (29-30/10) yang bertepatan pada 19-20 Ramadhan 1445, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan acara bertajuk “Pesan dan Nasihat Menjelang Liburan”.

Acara ini merupakan representasi kesungguhan Raudhah dalam mendidik dan mengawal para santri. Di hadapan seluruh santri al-Ustadz H. Andi Wahyudi menyampaikan nasehat. Begitu juga dengan al-Ustadz H. Qosim Nursheha Dzulhadi yang menyampaikan nasehat di depan para santriwati.

Isi yang tersampaikan dalam nasehat keduanya berkenaan tentang bagaimana hidup dan bersikap di masyarakat. Sehingga, para santri/wati diharuskan untuk senantiasa melakukan kebajikan di setiap aktivitasnya.

Chat Via WhatsApp