Raudhah, (17/6/19). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan memulai penerimaan santri dan santriwati baru pada Senin pagi 17 Juni 2019.

Penerimaan santri baru dimulai dengan upacara di depan gedung serbaguna yang diikuti oleh pimpinan, direktur, kepala bidang, dan panitia penerimaan yang terdiri dari guru, dan santri/santriwati KMI kelas akhir.

Dalam sambutan arahannya, direktur Pesantren K.H. Solihin Adin menegaskan kepada seluruh panitia pelaksana agar bersungguh-sungguh dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh calon santri dan santriwati serta para wali yang akan mengikuti proses pendaftaran. Ia juga menyampaikan bahwa kepanitiaan yang turut melibatkan 54 santri dan 100 santriwati KMI kelas akhir ini merupakan salah satu bagian pendidikan dan kaderisasi yang diprogramkan oleh Pesantren.

Pimpinan Pesantren Ir. H. Ahmad Prana Rulianto Tarigan dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras seluruh panitia dalam mempersiapkan penerimaan santri dan santriwati baru sehingga dapat terlaksana sesuai dengan yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Waktu penerimaan santri dan santriwati baru Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Kampus 2 Lumut Tapanuli Tengah juga sama dengan Kampus 1 Medan, dan berakhir pada Rabu 26 Juni 2019.