Sambutan Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dalam acara Pengumuman Kelulusan Calon Santri-wati baru

Sambutan Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dalam acara Pengumuman Kelulusan Calon Santri-wati baru

Raudlah. Pendaftaran calon santri-santriwati pesantren Ar-Raudlatul Hasanah di tutup dengan jumlah pendaftar sebanyak 1071 peserta. Dengan perincian, SD putra/i sebanyak 847 peserta, sedangkan dari SMP putra/i sebanyak 224 peserta. Setelah mengikuti intensif belajar selama 5 hari, tepat di hari Rabu, 17 Juni 2017 seluruh calon santri/wati mengikuti ujian yang berlangsung sejak pukul 08.00wib hingga jam 11.30 dengan sekali istirahat disela ujian pertama dan kedua. Adapun pengumuman hasil ujiannya diumumkan pada Sabtu, 17 Juni 2017 dengan hasil pengumuman, yang berhasil lulus ujian berjumlah 858 santri/wati sedangkan peserta yang belum lulus untuk tahun ini berjumlah 213 calon santri/wati. Sabtu, 17/06/17.

“Kelulusan adalah Ujian, tidak lulus juga adalah ujian. Hanya saja berbeda bentuknya namun esensinya sama. Jika lulus merupakan ujian untuk bisa lebih semangat lagi menuntut Ilmu di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah kedepannya. Dan yang tidak lulus merupakan ujian untuk bisa kembali lagi ke pesantren ini di tahun depan, ataupun ditahun-tahun yang akan datang, guna menuntut ilmu dan nilai-nilai kehidupan dalam tradisi keilmuan pondok pesantren.

Pintu gerbang Raudlah selalu terbuka lebar untuk seluruh calon santri/wati yang belum lulus. Tidak ada kata terlambat ketika kamu belajar memulai awal kehidupan, bersabarlah Inshaa Allah semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Maka semangatlah, giatlah dan belajarlah terus.” Sambutan KH. Rasyidin Bina, MA (Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah), menjelang pengumuman kelulusan calon santri/wati seraya menumbuhkan semangat bagi yang lulus dan membesarkan hati bagi yang belum lulus di tahun ini. ed. Irhas