Raudhah (10/7/2023). Jaringan antara lembaga adalah satu diantara beragam cara memperkokoh sebuah instansi. Kerjasama, keterkaitan dan koneksi, menjadikan sebuah lembaga dapat menjalin komunikasi secara intens. Dalam konteks perguruan tinggi, kerjasama tersebut dilakukan dalam lingkup pendidikan/pengajaran, penelitian, dan pengabdian.

Hal tersebut diwujudkan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Ar-Raudlatul Hasanah melalui kesepakatan kerja sama yang ditandatangani oleh Dr. KH. Rasyidin, MA sebagai Ketua STIT Ar-Raudlatul Hasanah dengan Bapak Badrus sholeh, M. A., P. Hd., sebagai Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Riyadh dalam forum: Penandatanganan Nota dan Kesepahaman antara STIT Ar-Raudlatul Hasanah dengan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Riyadh dan Sosialisasi Beasiswa di Perguruan Tinggi KSA pada Senin siang, (10/7), yang dilaksanakan di gedung Hafshah Lt. 3.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Dosen STIT RH, Mahasantri/wati STIT RH dan beberapa santri/wati kelas 6 KMI.

Chat Via WhatsApp