-Late Post_

RAUDHAH – Semester genap Tahun Pelajaran 2024-2025 telah dimulai pada Ahad, 7 Juli 2024/ 1 Muharram 1446 di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Para santri/wati berkumpul di tempat yang telah ditentukan guna menyimak arahan dan nasehat dari Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

Di antara yang tersampaikan dalam forum tersebut adalah mengingatkan para santri/wati untuk kembali memperbaharui niat dalam menuntut ilmu di Pesantren secara utuh baik jasmani maupun Rohani. Tidak hanya mereka, para Ustadz dan Ustadzah juga turut hadir membersamai seluruh pejuang-pejuang muda.

Masjid dan Gedung Fatimah Lantai 3 menjadi tempat yang ditentukan dalam pelaksanaan pembukaan semester genap tahun ini. Dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, arahan dan nasehat, serta diakhiri dengan do’a.

Di balik agenda formal yang telah terangkai, penertiban kelas dan absensi para santri/wati juga dilaksanakan tatkala berakhirnya pertemuan. Setiap wali kelas memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan kedua hal tersebut.

Kemudian, mulai tanggal 8 Juli 2024/ 2 Muharram 1446, kegiatan belajar mengajar resmi dilaksanakan sesuai dengan jam pelajaran yang disepakati. Hal ini berlaku bagi santri/wati kelas 1 sampai 6 KMI Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Harapannya semester genap Tahun Pelajaran 2024-2025 akan berjalan dengan baik selaras yang direncanakan.

Chat Via WhatsApp