Raudlah, Lomba Pidato 3 Bahasa (LP3B) merupakan acara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya di Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah(10/04). Untuk tahun ini dilaksanakan pada 10-12 April 2017 di Gedung Serbaguna. Acara yang dipanitiai oleh santri/wati kelas 4 dan 3Int. ini dihadiri oleh santri/wati kelas 1-5 KMI serta Ustadz dan Ustadzah.

Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah menyampaikan kata sambutan dalam LP3B

Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah menyampaikan kata sambutan dalam LP3B

Acara dilaksanakan untuk meningkatkan ketertarikan santri/wati dalam berpidato,serta mengembangkan bahasa. Acara diawali dengan kata sambutan dari ketua panitia yaitu Risky Dea Novita dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wakil Direktur Ust. H. Sholihin Addin, S.Ag serta peresmian acara dangan pemotongan pita.

“ Panitia tahun ini sangat DAHSYAT. Mulai dari Dekorasi panggung sampai musik semuanya sangat Dahsyat dan saya harap  para peserta juga akan menampilkan pidato yang dahsyat” tutur Ust. Sholihin dalam kata sambutannya. Sungguh bukan hal yang mudah untuk mendapatkan kata DAHSYAT, seluruh panitia tampak sangat senang akan kata yang diucapkan oleh beliau, diiringi dangan tepuk tangan dan sorak sorai santriwati pagi itu menambah rasa bahagia,haru dan bangga semua orang yang menghadiri acara itu.

Perlombaan pidato diawali dengan pidato Bahasa Arab pada 10 april, Bahasa Inggris pada 11 April dan diakhiri dengan Bahasa Indonesia pada 12 April sekaligus pengumumman pemenang dan pembagian hadiah.Ed. Icha Chery.