RAUDHAH- Kamis, 9 Mei 2024/ 1 Dzulqa’dah 1445, Wakil Direktur al-Ustadz Carles Ginting, memberikan arahan serta restu bagi santriwati yang akan mengikuti Olimpiade Ekonomi Syariah di Sharia Economic Event 2024 Tazkia, Bogor. Ada tiga santriwati yang berhasil masuk ke babak semifinal pada ajang perlombaan nasional tersebut. Mereka adalah Izzati Alfi (4 KMI/ Labuhan Batu), Nayla Adzkia (4 KMI/ Percut Sei Tuan), dan Audrey Ismi (5 KMI/Medan Sunggal).

Kompetisi diadakan oleh Institut Agama Islam Tazkia-Bogor yang berlangsung selama 3 hari yakni Jum’at- Ahad, 10-12 Mei 2024/ 2-4 Dzulqa’dah 1445. Namun sebelum memasuki tahap semifinal, para santriwati telah melewati tahapan seleksi online individual, yang kemudian di akumulasikan menjadi satu.

Keberangkatan para peserta dari kontingen Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah akan didampingi oleh al-Ustadzah Alpi Kurnia Ningsih. Mereka akan berangkat jum’at pagi atau esok hari melalui jalur udara pesawat terbang dari Kota Medan menuju Kota Bogor.

“Para santriwati yang masuk ke babak semifinal disana, pastinya akan menjalani sebuah ujian. Maka dari itu tunjukkanlah kemampuan terbaik sehingga membawa nama Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah ke tingkat nasional. Kemudian, niatkan segalanya karena Allah swt.” Untaian nasehat dari al-Ustadz Carles Ginting.

Adanya perlombaan ini diharapkan menjadi salah satu rangkaian rencana pencapaian pembelajaran Raudhah Islamic Economics Study Club. Selanjutnya dapat memberi kesempatan mengikuti kompetisi untuk menguji wawasan dan menambah pengalaman.

Chat Via WhatsApp