Seluruh santri dan santriwati kelas 5 dan pengurus Organisasi Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah (OPRH) dan Koordinator Kepramukaan melaksanakan kegiatan Musyawarah Kerja (Muker) selama 5 hari dari tanggal 22 sampai dengan 26 Mei 2019.
Muker santri dilaksanakan di gedung serbaguna Pesantren, sedangkan santriwati di aula Hafsah lantai 3. Dikarenakan pelaksanaan Muker bertepatan di bulan Ramadhan, maka Muker dilaksanakan pada pagi dari jam 07.30 sampai dengan 12.00, dan malam setelah shalat Tarawih dari pukul 21.15 sampai dengan 23.15.
Muker diisi dengan pembahasan program kerja serta evaluasi tiap-tiap bagian OPRH dan Koordinator Kepramukaan dengan bimbingan guru-guru musyrif tiap-tiap bagian.
Diharapkan dengan pelaksanaan acara ini, seluruh warga dan pengurus OPRH dan Koordinator mampu mengerti dan memahami seluruh program kerja dan meningkatkan kinerja dan hasil usaha yang telah dilaksanakan selama 1 semester sebelumnya, sehingga kerja sama yang baik dan harmonis dapat terwujud antar tiap bagian.[]

Chat Via WhatsApp