RAUDHAH- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-57  tingkat Kota Medan resmi bergulir mulai Sabtu, 11 Mei 2024/ 2 Dzulqa’dah 1445. Kegiatan ini dilaksanakan di Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Selaras dengan hal ini, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah berpartisipasi dalam memeriahkan event tahunan tersebut. Salah satunya adalah penampilan paskibra dan marching band putri pada pawai ta’aruf MTQ Kota Medan ke-57.

Pada saat penampilan para santriwati yang bertugas mengenakan pakaian berwarna merah dan putih. Mereka juga berposisikan dibarisan paling depan yang memimpin seluruh rombongan pawai.

Tidak hanya itu saja Pesantren pun turut menyemarakkan acara besar ini dengan menghadirkan stand khusus di area utama MTQ Kota Medan. Di dalamnya terdapat beberapa produk Pesantren (Raudhah water – Raudhah Bakery) dan karya santri/wati beserta guru-guru Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang berupa buku-buku hingga kaligrafi. Selain itu termuat pula di stand tersebut beberapa informasi seputar Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah terkhusus prihal pendaftaran calon santri/wati baru T.P. 2024/2025.

Direktur dan Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah turut hadir dalam acara pembukaan MTQ ke-57 tingkat Kota Medan ini. Santri/wati juga menjadi peserta dalam kompetisi ini dengan beberapa cabang perlombaan MTQ diantaranya Tilawah Al-Qur’an, Fahm Al-Qur’an, Syarh Al-Qur’an, Seni Kaligrafi Al Qur’an, dan Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an. Mereka akan bertanding bersama 699 peserta lainnya.

Chat Via WhatsApp