Raudhah (16/2/2023). Panitia kesyukuran 40 tahun Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah kembali mengadakan kegiatan perlombaan sebagai semarak ulang tahun pesantren ke-40 tahun yang bertemakan Berkhidmat Untuk Negeri, Menggapai Ridho Ilahi. Kegiatan tersebut adalah Musabaqah Fahmil Qur’an antar Remaja Putra SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Sumatera Utara. Kegiatan ini diikuti oleh 16 tim dari berbagai lembaga Pendidikan tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Sumatera Utara.

Pembukaan Musabaqah Fahmil Qur’an dilaksanakan pada Kamis (16/2) di Gedung Serbaguna, yang dihadiri oleh Direktur Pesantren Ustadz KH. Solihin Adin, S.Ag, MM., Wakil Direktur Ustadz Miftakhuddin, S.S., S.Pd.I., M.M., Bapak-bapak Kepala Bidang Pesantren, dan seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan secara resmi oleh Bapak Direktur Pesantren kemudian dilanjutkan dengan perlombaan Musabaqah Fahmil Qur’an. Adapun tim-tim yang mengikuti perlombaan tersebut yaitu SMA Mu’allimin, Pesantren Az-Zuhri, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah (Tim A), SMP Nur Ar-Radhiyah, SMK Namirah, Pesantren Ulumul Qur’an, Pesantren Nurul Fadhilah, Pesantren Mawaridussalam, SMA Jabal Rahmah, SMP Mu’allimin, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 Lumut, SMA Nur Ar-Radhiyah, SMP Swasta IT MTTQ Medan, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah (Tim B), Pesantren Darul Qur’an.

Adapun daftar para pemenang Musabaqah Fahmil Qur’an antar Remaja Putra SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se-Sumatera Utara 2023 di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan adalah sebagai berikut:

Juara 1: Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah (Tim A)

Juara 2: Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah (Tim B)

Juara 3: SMA Nur Ar-Radhiyah

Chat Via WhatsApp