Raudhah (24/1/2020). Guna memberdayakan dan meningkatkan kompetensi dan skill pengurus Organisasi Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah, Kampus 2 Lumut Tapanuli Tengah melaksanakan leadership training atau pelatihan kepemimpinan di pusat pelatihan Alam Raya Parsariran Batang Toru Tapanuli Selatan berjarak 17 km dari Kampus 2 Lumut selama 1 hari pada Jumat (24/1).

Leadership training diikuti oleh seluruh pengurus OPRH yang baru dilantik, terdiri dari 11 santri kelas 5 dan 20 santri kelas 4.

Melalui pelatihan kepemimpinan (leadership training), diharapkan seluruh pengurus OPRH akan lebih menguasai apa yang menjadi tanggung jawabnya, mampu mengatur strategi dan kebijakan, serta mempertajam kemandirian dan kecakapan berorganisasi.

Pelatihan kepemimpinan (leadership training) tidak hanya melahirkan sosok pemimpin yang baik, namun juga menemukan potensi yang selama ini tersembunyi.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam leadership training antara lain; pengarahan seputar keorganisasian, permainan ketangkasan dan wawasan berkelompok, jelajah alam, shalat berjamaah, dan kajian agama dan adab.

Chat Via WhatsApp