Raudhah (17/05/2019). Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menerima kunjungan silaturahim dari Syaikh Husyam Taher pada Jumat, 17 Mei 2019.

Kunjungan ini disambut Pengurus Badan Wakaf, Direktur dan Wakil Direktur serta ustadz-ustadzah, setelah melakukan ramah tamah di kantor direktur beliau memberikan tausiyah sebelum berbuka di hadapan santri-santriwati.

Beliau juga menyempatkan berkeliling kampus Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah didampingi oleh direktur dan wakil direktur pesantren serta pendamping dari SYAM Organizer. Seraya berkeliling kampus beliau berinteraksi dengan santri-santriwati dengan menggunakan Bahasa Arab.

Syaikh Husam Taher memberikan ceramah tentang kabar terkini berkaitan dengan Bumi Syam dan keutamaan Al Quran dan keutamaan sesama Muslim untuk saling tolong-menolong. Pertemuan ini juga bertujuan menguatkan tali silaturahim dalam moment ramadhan yang penuh berkah.

Kunjungan ini ditutup dengan doa dari syeikh Husam Taher dimana isi doa tersebut mendoakan saudara/i kita di bumi Syam khususnya di Palestina dan di Suriah. Ed.HS