Raudlah (030/04/2019). Bumi wakaf Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah selalu membuka selebar-lebarnya pintu silaturahmi bagi siapa saja baik perorangan maupun komunal yang berkunjung.
Pada Rabu 3 April 2019, Raudlah kedatangan tamu yang berasal dari Dayah Al-Fityan Aceh dalam rangka melakukan kunjungan edukasi seputar organisasi santri yang ada di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Rombongan Dayah Al-Fityan terdiri dari 12 santri dan 3 ustadz pendamping. Seluruh santri yang diutus merupakan pengurus Al-Fityan School Student Association (ASSA).
Selama di Raudlah mereka melakukan tour kampus melihat sarana-prasarana Pesantren dan juga berkonsultasi langsung dengan pengurus Organisasi Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah (OPRH) seputar program kerja di bagian mereka masing-masing, sehingga mereka dapat langung bertukar ide dan gagasan seputar kegiatan di organisasi masing-masing.
Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi dan silatulfikri antara pengurus OPRH Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dengan ASSA Dayah Al-Fityan, sehingga dapat berkontribusi maksimal bagi santri-santriwati di pondok masing-masing. Ed.HS

Chat Via WhatsApp