Raudhah (31/1/2023). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mendapat kunjungan silaturahim dari Bapak KH. Heru Saiful Anwar, MA., beserta para rombongan pada Senin (30/1). beliau merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar atau lebih dikenali dengan sebutan Pondok Ngabar.  Pondok Pesantren Wali Songo (PPWS) ialah salah satu Pondok Pesantren yang terletak di Kabupaten Ponorogo, tepatnya di Desa Ngabar, Kecamatan Siman.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Bapak Direktur KH. Solihin Adin, S.Ag., M.M., Bapak Wakil Direktur Ustadz Carles Ginting, BHSc., dan Ustadz H. Miftakhuddin, S.S., S.Pd.I., M.M., Bapak-bapak Kepala Bidang dan beberapa Asatidzah.

Ramah tamah tersebut dilaksanakan di kantor kedirekturan, diawali dengan makan malam bersama, dilanjutkan dengan diskusi bersama, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Dalam sesi ramah tamah Bapak KH. Heru Saiful Anwar, MA., memberikan nasehat dan berbagi ilmu terkhususnya tentang kepesantrenan.

Alhamdulillah, Bapak Pimpinan Pesantren Wali Songo mendapatkan kesan yang baik atas kunjungan beliau ke Pesantren, hal tersebut dapat dilihat dari pesan dan kesan yang tertulis dalam buku tamu.

Sesuai dengan hadits Nabi Muhammad SAW, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi,” (HR. Bukhari dan Muslim). Semoga Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah semakin berkah di umurnya yang ke-40 tahun ini dan semakin berkembang wakafnya. Aamiin.

Chat Via WhatsApp