Raudhah (15/01/2023). Pesantren Al-Falah Abu Lam U, Aceh Besar berkunjung ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan tepatnya Minggu siang, (15/01) Pukul 13.00 WIB. Kehadiran sejumlah 47 santri/wati beserta 5 guru pendamping yang tiba di Pesantren disambut oleh Sekretaris Umum Pesantren Ustadz H. Habibie Sembiring Meliala, Lc. M.Pd.I., dan beberapa Asatidzah di Masjid Lt.2

Para santri/wati dan guru Pesantren Al-Falah Abu Lam U datang ke Raudhah untuk bersilaturrahmi dan bersama berbagi ilmu, sebagai sesama lembaga pendidikan Islam, insyaallah mempunyai cita-cita yang sama.

Tujuan kunjungan ini adalah ingin melihat secara langsung serta observasi terkait pola, sistem, dan kepesantrenan yang berlaku di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan, berdiskusi, sharing, dan belajar khususnya oleh para santri/wati yang menjabat sebagai pengurus organsasi santri.

Kegiatan ini diawali dengan berkeliling sekitaran Pesantren dan dilanjutkan dengan ramah tamah antara Keluarga Besar Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dengan rombongan di Masjid Lt.2.

Chat Via WhatsApp