Raudhah (24/2/24). Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah bersilaturahmi ke Pesantren Al-Manar, Aceh Besar pada Kamis, 22 Februari 2024/ 12 Sya’ban 1445. Agenda ini merupakan salah satu jadwal kegiatan yang tersusun dalam Rihlah Tarbawiyah kelas 6 KMI Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Tahun Pelajaran 2023/2024. Rombongan yang hadir di Pesantren tersebut yakni rombongan seluruh santriwati kelas akhir KMI beserta para Asatidz. Seluruh rombongan disambut hangat oleh Asatidz Pesantren Al-Manar

Kunjungan ini diawali dengan pertemuan resmi di Aula Pertemuan Pesantren. Di mana, sambutan selamat datang terucap oleh Al-Ustadz H. Syahrul Ramadhan., MA., selaku salah satu Majalis Guru Pesantren Al-Manar sedangkan sambutan perwakilan dari Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah disampaikan oleh al-Ustadz KH. Solihin Adin, S.Ag., MM.

Akhirnya, pemberian cenderamata menutup pertemuan resmi kedua lembaga tersebut. Dilanjutkan dengan keliling area Pesantren Al-Manar yang didampingin oleh Asatidz dan santri Pesantren Al-Manar yang bertugas. Rasa syukur dan ucapan terima kasih tersampaikan kepada Pesantren ini semoga Allah selalu menjaga memberikan keberkahan bagi seluruh Asatidzah dan santri/watinya.

Chat Via WhatsApp