Raudhah (27/2/2024). Madrasah Aliyah Swasta Ulumul Qur’an Yayasan Dayah Bustanul Ulum, Kota Langsah-Aceh hadir di bumi wakaf Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah pada Sabtu, 2 Maret 2024/ 21 Sya’ban 1445. Sesampainya mereka yang berjumlahkan 27 orang tersebut disambut hangat oleh Asatidz yang bertugas dalam penyambutannya. Mereka datang pada pukul 06.15 WIB, langsung menuju ke mess guna rehat sejenak dan sarapan pagi. Selanjutnya, pukul 08.15 WIB, para rombongan diarahkan menuju ke ruangan kedirekturan untuk beramah tamah dengan Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah— Al-Ustadz H. Miftakhuddin, SS., S.Pd., MM.

Dalam pertemuan tersebut, Al-Ustadz H. Miftakhuddin, SS., S.Pd., MM., menyampaikan beberapa poin penting berkenaan dengan kepesantrenan. Seperti sejarah, moto Pesantren, Panca Jiwa dan lainnya. Tidak lupa juga, sesi diskusi menjadi ciri khas utama ketika terlaksananya pertemuan silaturahmi antar kedua lembaga Pendidikan di Pesantren ini. selepas itu, acara pertemuan diakhiri dengan pemberian cendramata sekaligus foto bersama di depan Kantor Pusat Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

Agenda pun tidak sampai disitu saja, keliling kawasan Pesantren juga menjadi destinasi dari kunjungan MAS Ulumul Qur’an Yayasan Dayah Bustanul Ulum, Kota Langsah-Aceh kali ini. khusus santri, mereka ditemani oleh al-Ustadz H. Kukuh Harianto Aqsha Sebayang, Lc. dan al-Ustadz Nash Rizal Ghani Piliang, sedangkan santriwati dibersamai oleh Bagian Penerimaan Tamu OPRH Putri.

Tepat Pukul 11.45 WIB, para tamu kunjungan berpamitan dengan Keluarga Besar Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah untuk melanjutkan perjalanan mereka.


Chat Via WhatsApp